Mulai

Inspirasi mendapat penghasilan online

 

Dengan teknologi internet, jika pada era sebelumnya generasi muda harus menunggu menyelesaikan masa kuliah untuk bisa bekerja agar memiliki penghasilan, tetapi saat ini berbagai hal bisa dilakukan oleh para mahasiswa sambil kuliah, bahkan oleh karyawan yang masih bekerja hingga ibu rumah tangga untuk menjadi pengusaha.

 

Media Online secara sederhana adalah media yang tersaji melalui internet. Pertanyaan menariknya, siapa atau apa saja yang boleh disebut media dalam dunia online? Apakah Youtube adalah media? Apakah media sosial juga adalah media? Dan apakah pemilik channel Youtube, pemilik blog dan pemilik account media sosial juga bisa disebut media? Kita akan uraikan satu-persatu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tadi.

 

Banyak orang yang memiliki hobi menulis mulai dari sekelumit halaman artikel hingga setebal halaman buku, sayangnya pada saat era keemasan media cetak, tidak semua orang yang hobi menulis mudah untuk mempublikasikan tulisannya, yaitu dimuat media cetak atau diterbitkan dalam bentuk buku. Faktor penyebabnya bisa bermacam-macam, bisa karena kualitas tulisan, kesalahan teknis penulisan atau karena dianggap tidak punya nilai jual di pasar.

 

Dulu, banyak korporasi atau bisnis yang memiliki website hanya sekedar melengkapi eksistensi perusahaan di dunia maya atau sekedar punya alamat domain yang bisa dipajang pada kartu nama atau seragam perusahaan.

Temukan di Google Play Book Novel Romantis & Religius

Al Kahfi Land - Menyusuri Waktu 

Temukan di Google Play Book Buku Penting Untuk Semua Pebisnis

Era Bisnis Online - Anak Muda vs Raksasa Bisnis

Temukan di Google Play Book Novel Romantis & Religius

Al Kahfi Land - Dua Sisi 2040 

Media Islam Inspiratif

Sajadalife.com